Thursday, 20 November 2008

29 nov day

bagaimana guys dengan hari ini ???

Friday, 14 November 2008

barade' kaos ???


jualan kaos ahhh

untuk dewasa harga Rp.60 rebu /pc
untuk anak2 harga rp.40 rebu /pc

ini ada contoh kaos nya
Terima Order and desain kaos juga lhoooo ......
mau ?? call call eike aja yahhh di 081220331505 atau email/ym : uncle_ober@yahoo.com

1 High Lender Adira Rent Tumbang

Selamat ya Chen........but mana Undangannya nih kok belom nyampe :d...

Satu lagi High lender adira rent tumbang. Akhirnya "High Lender: Tinggal 3 lagi 2R+1D Rian & Rowan....dan Sang Dewa "Narcis" Swaciptanto Siapakah pemegang tampuk kekuatan High Lender Adira Rent kita tunggu episode berikutnya .....siapa yang nyusul roan, rian...or Dewa..atau malah ada yang udah tumbang (daus) mau bangkit terus tumbang lagi (kawin lg =).....) atau jangan jangan Dewa nikah sama roan ....Rian sama siapa dong hahahahahahaha

Thursday, 13 November 2008

Hp bday ke-2* Rian

Jreng!!! Jreng!!! Hari ini tanggal 13 November, selamat ulang tahun buat alumnus Adira Rent yang bernama Rian Muharman, panjang umur, panjang rejeki, panjang hikmat, puanjang segala-galanya deh (^.^)

Sukses terus dan jangan lupa nabung terus untuk suatu hari traktir kita semua ya!

Ayo yg mau mengucapkan selamat monggo silahkan nyambung...

Wednesday, 12 November 2008

D3W4HUDZ INTRO

kulonuwun .....

hehe .. nulis dulu baru perkenalan :p

Saya

many thanks ...

Wah....hari ini gw dapet ilmu yang penting dari alumnus adira, berkat dia dapur gw bisa lebih ngebul lagi ... tanpa disebut nama n tanpa membayar biaya konsul lagi :p (iya kan????) ..... jadi, gw cuma bisa bilang thanks yaa .. semoga Allah membalas kebaikanmu ...

that's what friend(ship) are for .... > (^-^) <

anggota ke 007 (roan bond) ;)

No commeng aahh... :pease mode on:

Tuesday, 11 November 2008

kocu hadir

YO, kocu absen hadir!!

ehm, ehm! Salam, nama saya kocu a.k.a Sahat Tambunan. Mantan anggota tim super IT dari adira rent. Resmi terdaftar sebagai karyawan di HO Dewi Sartika, Jakarta sejak 23 April 2004 s/d 30 April 2007, lumayan waktu lulus dapet pesangon itungan 3 tahun :-P hehehe (sekarang sih dah ludes).

Akhir kata di post pertama saya:

Bila ada tetangga keren, boleh kita menumpang mandi

Bila anda alumni adira-rent, mari ikut berpartisipasi

(^o^) hohoho (^o^)

(^-^)

senangnya bisa berblog bareng (^-^) welcome back frenship of superteam. Ayo kita bumbui lagi ....

maaf dengan hati yang tulus ....

melalui blog ini, gwe sebagai mantan pegawai adirarent berkantor HO Dewi Sartika jakarta timur, memohon maaf dengan setulus nya kepada :
semua wanita2 karyawan adira atas segala hal-hal yang tidak baik yang telah gwe lakuin.
antara lain sengaja dan tidak sengaja ( banyak nya sengaja sih ) nyolek2 dan peluk-peluk yang di bumbui dengan kata2 sayang.
sengaja dan tidak sengaja ( banyak nya lagi sengaja sih ) berlama lama untuk memperbaiki komputer user cewe yang error biar bisa lebih lama nyolek2 and peluk2.
selain hal-hal yang tersebut di atas gwe gak minta maaf.

Sekian permintaan maaf saya

ini yang ketiga

gw henry alumni adira tahun 2006 jadi inget masa2x indah =))

2nd Posting

Keduax....
heheheheh

1st posting

pertamax .......